H2 Health and Happines Pure Skin Membuat Semakin Percaya Diri


Tinggal di kota besar S******* hanya dengan bergantung dengan facial wash dan pelembab rasanya tidak cukup untuk melindungi kulit secara maksimal. Punya kulit normal cenderung berminyak sering was was saat mencoba produk baru. Jerawat banyak tumbuh di pipi, membuat wajah makin kelihatan berminyak dan kusam. Membuat tidak percaya diri.

 Before
Saat yang tepat pertama kali coba ikutan http://yukcoba.in ehh… dapat kesempatan untuk mereview salah satu produk keluaran dari Kalbe Farma. Perusahaan obat terkemuka di Indonesia. Produk H2 Health & Happines Pure Skin yaitu suplemen kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatasi kulit berjerawat. Memilik kandungan antioksidan protein yaitu Astaxanthin menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki struktur  kolagen pada demis yang rusak akibat radikal bebas dan OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) Grape Seed juga merupakan antioksidan kuat yang menghambat peradangan pada kulit. H2 Pure Skin juga menutrisi kulit dan melindunginya dari kerusakan karena mengandung vitamin A, C & E. Memiliki bahan herbal Horsetail sebagai anti radang, anti mikroba, antioksidan dan antiacne untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.  Dan juga mengandung Zinc yang berfungsi memudarkan bekas jerawat dan mengembalikannya kepada warna kulit semula. Intinya H2 Health  & Hapines Pure Skin cocok untuk kulit wajah yang punya masalah berjerawat. Selain mengobati, melindungi dan menutrisinya juga.


H2 Health & Happines Pure Skin berisi 30 kaplet berwarna pink. Aku minumnya sehari 1x sebelum tidur. Untuk kemasannya aman meskipun kelihatan gak rapat tapi tablet dalam kemasan selalu aman.

Setelah mengkonsumsi suplemen H2 Pure Skin selama kurang lebih 3 minggu, terasa banget bedanya. Bisa dilihat kulit wajahku bersih dari jerawat dan tinggal dikit bekasnya (muka polos tanpa bedak setelah mandi). Selain itu ngerasain kulit tangan, kaki dan tubuh semakin halus dan kenyal.



After
Aku merekomendasikan H2 Health & Happines Pure Skin buat kalian yang punya masalah dengan jerawat. Yuk Guys di coba biar kabur tuh jerawat. Kulit bersih bebas jerawat bikin makin Percaya Diri.

Produk H2 Health and Happines Pure Skin bisa didapatkan di drugstore terdekat atau website resmi Kalbe Farma dengan harga Rp 240.000

http://yukcoba.in/ #H2PureSkin #H2SolusiJerawat #H2HealthandHappines #AndaBerhakMerasaBahagia #yukcobainchallenge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hand & Nature Hand Cream Nature Republic (Cherry Blossom) bikin kulit tangan halus?